DONASI

Jawasastra masih terus dalam rangka belajar dan berkembang, di samping senantiasa menyajikan konten-konten inspiratif serta progresif. Oleh karena itu kami membutuhkan donasi dan kontribusi Anda.

Jawasastra masih terus dalam rangka belajar dan berkembang, di samping senantiasa menyajikan konten-konten inspiratif serta progresif tentang budaya Jawa pada setiap bulannya. Oleh karena itu kami membutuhkan donasi dan kontribusi Anda.

Selama proses berkembang ini, Jawasastra tidak bisa bergerak sendiri. Kami membutuhkan donasi Anda. Dibutuhkan berbagai bantuan dari berbagai pihak agar budaya Jawa di era digital dapat senantiasa menemukan unsur kreatifnya.

Unsur kreatif yang Jawasastra munculkan bukan sekadar konten untuk senang-senang saja, atau gayeng-gayengan saja, namun sebuah konten kreatif dan inovatif yang mampu memberi sumbangsih pengetahuan Jawa di era dunia digital. Misalnya melalui program Sayembara Misuh yang kami adakan dua tahun sekali.

TIdak hanya itu, Jawasastra juga konsisten mencoba mengorbitkan para penulis sastra Jawa muda melalui pendekatan digital. Jawasastra juga pada beberapa kesempatan menyajikan tulisan-tulisan ringan dari berbagai bidang kebudayaan Jawa. Tulisan tersebut bisa berasal dari kontributor maupun liputan resmi yang dilakukan Jawasastra secara mandiri.

Oleh karenanya, bagi dulur-dulur yang berminat ikut serta dalam pengembangan budaya Jawa dan menganggap Jawasastra memberi andil bagi modernitas budaya Jawa, dulur-dulur dapat membantu Jawasastra dengan memberi donasi.

Apabila memungkan, donasi yang dipercayakan juga akan kami coba distribusikan pada para kontributor yang telah mengirim tulisan. Di sisi lain, juga akan digunakan untuk kebutuhan produksi event-event Jawasastra.

BCA 8465469141 a.n Fajar Laksana

BNI 0343859676 a.n Fajar Laksana

Mandiri 137-00-113-103-86 an Sri Suryani

%d blogger menyukai ini: