DONASI

Jawasastra masih terus dalam rangka belajar dan berkembang, di samping senantiasa menyajikan konten-konten inspiratif serta progresif tentang budaya Jawa pada setiap bulannya. Selama proses berkembang ini, Jawasastra tidak bisa bergerak sendiri. Dibutuhkan berbagai bantuan dari berbagai pihak agar budaya Jawa di era digital dapat senantiasa menemukan unsur kreatifnya.

Setiap minggu Jawasastra menyajikan tulisan-tulisan ringan dari berbagai bidang kebudayaan Jawa. Setiap bulannya, Jawasastra menerbitakan publikasi ilmiah terkait budaya Jawa dari dulur-dulur yang tulisannya telah dimuat di jurnal atau prosiding, baik tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

Oleh karenanya, bagi dulur-dulur yang berminat ikut serta dalam pengembangan budaya Jawa dan tetap menganggap Jawasastra memberi andil bagi modernitas budaya Jawa, dulur-dulur dapat membantu Jawasastra dengan memberi donasi. Donasi yang diterima akan disalurkan pada aktifitas produksi Jawasastra dan sebagai honorarium bagi para penulis yang tulisannya lolos di Jawasastra. Donasi dapat dikirimkan ke rekening berikut:

BCA 8465469141 a.n Fajar Laksana

BNI 0343859676 a.n Fajar Laksana

Mandiri 137-00-113-103-86 an Sri Suryani