Padepokan Kanjengan, yang berada di bawah naungan Perpustakaan Mutamakkin Kajen Margoyoso Pati menerbitkan e-bulletin perdana. Silahkan unduh di sini, gratis.

Kanjengan, boleh dikatakan sebagai upaya pencarian akan makna kesejatian dari para anggotanya. Apakah dikatakan sudah ketemu, lantas coba dikristalkan dalam satu wadah?

Jawaban kami, sebaiknya jangan terburu-buru paripurna. Pencarian itu biarlah terus menerus dan tetap demikian: Selalu menjadi.

Kumpulan tulisan yang hadir di hadapan panjenengan ini, adalah wujud sapaan dari kami. Tak lain untuk menjalin silaturahmi kepada panjenengan semua melalui aksara maupun guratan visual dalam bentuk digital.

Silaturahmi yang paling utama, adalah bertukar gagasan, impian, cita-cita, maupun hal remeh temeh lainnya lewat karya. Meskipun ia masih dalam bentuk kesederhanaanya.

Tulisan maupun curahan visual dari kami bisa saja terfokus atau merentang dari satu lokus ke lokus lainnya. Latar belakang dan bidang peminatan kami juga tidak beku dalam satu titik saja. Justru, kami berupaya memperdandingkan aneka ragam kasunyatan sejauh yang bisa kami tangkap, untuk kami diskusikan secara bebas dan terbuka kepada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja.

Akhirul kalam, bulletin digital perdana ini telah lahir. Bagian terpenting dari kehidupan yang baru terlahir adalah merawat tumbuh kembangnya agar ia bisa menebar kemanfaatan kepada sesama.

Kalimah yang paling sesuai untuknya ada dua: alhamdulillah tsumma bismillah. Selamat membaca.

Tabik
Redaksi Kanjengan

Silahkan download/unduh e-bulletin Kanjengan melalui link berhuruf tebal ini ya lur: unduh e-bulletin Kanjengan

Latest posts by admin (see all)